Minggu, 01 Juni 2014

PRESS REALESE EXPO PENDIDIKAN 2014

Unknown     18.51.00    


Expo Pendidikan merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Departemen Pendidikan dan Keilmuan Badan Eksekutif Mahasiswa diploma IPB untuk memperingati hari Pendidikan Nasional. Dilaksanakan pada 25 Mei 2014 bertempat di kampus IPB Baranangsiang. Kegiatan ini terdiri dari bazaar yang diisi oleh Mipro Likista, Gamaperta, Micro, Akmapesa, Mapagi dan dari Biro PKM yang masing-masing memperkenalkan dan menunjukan inovasi, kreasi dan produk-produk yang dihasilkan oleh Mipro dan Biro PKM. Selain itu dilaksanakan juga Talk Show Pendidikan yang dipandu oleh Satria Siregar (KMN 49) sebagai Moderator dengan pembicara Jiwo Damar Anarkie (FOUNDER AND DIRECTOR FLAC), Rusdi Saleh, S.KPm (Penulis Buku Indonesia Mengajar), Prof. Dr. M. Firdaus. SP, M.Si (Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB). Selain itu juga terdapat pameran foto potret pendidikan.
Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya dari Dinas Pendidikan Kota Bogor, perwakilan dari pimpinan program diploma IPB, perwakilan dari Komdisma diploma IPB, ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa diploma IPB dll. Selain itu juga pengunjung Expo Pendidikan disuguhkan dengan beberapa hiburan yang menarik seperti penampilan dari anak-anak bimbingan diploma IPB Mengajar (DIM), penampillan akustik dan hypnoteraphy yang membuat jalannya acara semakin menarik.
Semoga Expo Pendidikan 2014 ini dapat membawa kemanfaatan bagi setiap pengunjungnya dan dapat berlangsung lebih baik lagi ditahun mendatang.





















0 komentar :

© 2011-2014 Departemen Pendidikan & Keilmuan. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.