Minggu, 30 Maret 2014

Rapat General 1

Unknown     09.47.00    

Seraya dalam senyum, semangat dan penuh antusias mewarnai kegiatan  Rapat General 1 Lembaga Struktural dan Biro Departemen Pendidikan dan Keilmuan BEM-J IPB kabinet Bersatu Berinovasi yang dilaksanakan pada 29 Maret 2014 di Gedung CB B06 Kampus Diploma IPB.

Terdiri dari 3 LS dan 1 Biro (LS Diploma IPB Mengajar, LS Decorse, LS kajian & Keilmuan dan Biro PKM), Rapat berlangsung dengan baik. dimana dalam rapat kali ini masing-masing LS dan Biro menyampaikan perkembangan dan agenda kedepan serta perkenalan logo masing-masing LS dan Biro. Acara ini merupakan acara rutin 1 bulan sekali yang bertujuan mempererat silaturahmi antar masing-masing LS dan Biro di Departemen Pendidikan dan Keilmuan guna menumbuhkan rasa kesatuan dan kerjasama.

Dipandu oleh MC dari LS kajan dan Keilmuan membuat acara ini makin berkesan. Acara ini juga di hadiri oleh Wakil Ketua BEM-J IPB Kabinet Bersatu Berinovasi. Dimana dalam sambutannya beliau menyampaikan, "Bangsa ini akan hancur satu atau dua tahun kedepan jika tanpa adanya pendidikan".

Diakhir acara rapat Departemen Pendidikan dan Keilmuan memberikan penghargaan dan hadiah kepada LS dan Biro terbaik serta kepada anggota terbaik. untuk LS dan Biro terbaik bulan ini berhasi dirail oleh English Course. diharapkan dengan pemberian penghargaan ini mampu membangkitkan semangat dan meningkatkan kinerja masing-masing LS dan Biro dalam melaksanakan tugasnya. Terimakasih kami sampaikan kepada LS Diploma IPB mengajar yang telah mempersiapkan Rapat general pertama ini dengan baik untuk rapat general kedua teman-teman dari Biro PKM yang akan mengemban tugas untuk mempersiapkan acara.
Salam Cerdas Berahlak Mulia

Penulis : MYR

Galeri Rapat General 1
 
Sambutan Ketua Departemen Pendidikan dan Keilmuan BEM-J IPB kabinet Bersatu Berinovasi.
 Senyum ceria penuh pesona :)
 Ketika Indonesia Raya Berkumandang


Tetap semangat Laskar Pendidikan :)






Jempolnya man :D

1 komentar :

© 2011-2014 Departemen Pendidikan & Keilmuan. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.